Jerinx SID Mangkir, Ini Kata Kuasa Hukum Adam Deni

AKURATNEWS - Usai Adam Deni dipanggil kepolisian beberapa waktu lalu terkait laporannya terhadap drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx atas dugaan pengancaman kepadanya, giliran Jerinx yang dipanggil polisi untuk memberikan klarifikasi pada Senin (26/7). Namun Jerinx tak memenuhi panggilan tersebut dengan alasan kendala teknis pada riwayat kesehatan.

Terkait ketidakhadiran itu, kuasa hukum Adam Deni, Machi Achmad memberikan tanggapannya.

"Benar, info yang kami terima sejauh ini, Terlapor belum memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik PMJ, namun itu semua hak mutlak pihak Terlapor, apakah mau hadir atau tidak," ujar Machi Achmad, Senin (26/7).

Jerinx sendiri telah memberikan alasan mangkirnya ia dari panggilan penyidik, dan Machi tetap menghargai alasan Jerinx itu.

"Kita tentu menghargai apapun hak-hak Terlapor, namun saya juga percaya dia pada saatnya akan datang memenuhi panggilan penyidik sebagai warga negara yang baik," ucap Machi lagi.

Sebelumnya, Jerinx di akun Instagramnya @ jrxsid telah menyampaikan alasan ketidakhadirannya dipemanggilan tersebut.

"Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh Sdr. AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin Tgl 26 Juli 2021. Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu sarat mutlak penerbangan," kata Jerinx, Senin (26/7).

Jerinx mengaku terus berkoordinasi dengan penyidik yang menangani perkaranya dengan Adam Deni. Bahkan, Jerinx mengklaim ada opsi pemeriksaan sebagai terlapor akan diselenggarakan di Polda Bali.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga