Jokowi dan Prabowo jadi Saksi, Farhat Abbas: Suasana Pernikahan Terasa HUT RI

Presiden Jokowi jadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel
Presiden Jokowi jadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Jakarta, Akuratnews.com - Penyanyi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hari ini Sabtu 03 April 2021 resmi menikah di Hotel Raffles, Setiabudi Jakarta selatan. Ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi.

Presiden RI Joko Widodo menjadi saksi nikah dari pihak keluarga mempelai wanita, sedangkan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, menjadi saksi dari mempelai pria.

Kedua saksi, yakni Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto pun menyatakan bahwa pernikahan tersebut sah, hingga membuat Atta dan Aurel langsung menitikkan air mata.

Setelah proses ijab kabul selesai, Atta pun melantunkan doa untuk rumah tangga.

Tak lupa Atta yang akhirnya sah menjadi suami dari Aurel mendoakan belahan jiwanya tersebut dan langsung mengecup kening sang istri tercinta.

Namun, kehadiran pejabat penting dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya disorot banyak pihak, termasuk pengacara kondang Farhat Abbas.

Di mana dalam pernikahan yang digelar, turut hadir Ketua MPR Bambang Soesatyo, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menhan Prabowo Subianto.

Dengan kehadiran mereka, suasana pernikahan Atta dan Aurel disebut seperti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi

Baca Juga