Kampanye Penutup di GBK

Jokowi: Pilih Pemimpin yang Berasal dari Rakyat

Jakarta, Akuratnews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo meminta masyatakat tidak takut datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 17 April 2019 mendatang. Dia memastikan TNI dan Polri bakal menjaga hak rakyat dalam mengikuti pesta demokrasi.

"Saya tekankan jangan ada yang takut pergi ke TPS karena TNI dan Polri kira akan menjaga keamanan seluruh pemilih," kata Jokowi saat menyampaikan pidato dalam kampanye terbuka terakhirnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Jokowi meminta pendukungnya juga memilih pemimpin yang berasal dari rakyat. Dengan begitu, pemimpin tersebut akan benar-benar tahu segala kebutuhan rakyatnya itu.

"Maka pilihlah pemimpin yang peduli dan tahu kebutuhan rakyat. Pemimpin yang datang dari dan untuk rakyat. Yang menempatkan kepentingan rakyat menjadi kepentingan yang nomor satu," ujarnya.

Dia pun berjanji, jika berhasil memimpin Indonesia lagi maka kesejaheraan untuk rakyat bakal diperjuangkan dengan bersama-sama.

"Untuk para petani dan nelayan, para buruh, guru, dokter, PNS, TNI, Polri, seniman pekerja kreatif pekerja kecil pekerja besar. Anak muda, bapak-bapak, ibu-ibu bahwa kita harus pastikan hidup kita lebih baik dari sebelumnya," tutur Jokowi.

Penulis: Aris
Editor: Redaksi

Baca Juga