oleh

Juara Liga 1, Persija akan Pawai Kemenangan

Jakarta, Akuratnews.com – Persija Jakarta akan melakukan pawai kemenangan Liga 1 2018 pada Sabtu (15/12/2018). Arak-arakan dimulai dari Patung Panahan, depan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sampai ke Balai Kota DKI Jakarta.

Sekretaris Persija Jakarta, Darwis Sakmoto mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan polisi dan Pemprov DKI Jakarta terkait adanya pawai tersebut.

“Alhamdulillah kita kemarin sudah menjalin komunikasi dengan teman, tidak hanya dari teman-teman Transjakarta, dari kepolisian, dari Dishub, dari Pemprov kita juga sudah berkomunikasi,” ucapnya di Kantor Pusat PT Transjakarta, Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2018).

Darwis melanjutkan, pawai tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB di titik awal, Patung Panahan, SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

“Tapi sisi yang (jalan) Asia Afrika. Nah disitu akan dimulai titik awal dari pawai itu,” katanya.

Kemudian, lanjut Darwis, pawai akan berjalan belok ke kiri, tepatnya ke arah FX Sudirman atau juga Hotel Atlet Century. Sesudah di situ, pawai akan kembali belok ke kiri, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman.

“Yang akan dipakai adalah sisi kanan, bukan sisi kalau dulu istilahnya, masih ada jalur cepat, jalur lambat. Ini yang akan dipakai adalah jalur cepat yang sisi dalam,” paparnya.

Dari Jalan Jenderal Sudirman, pawai akan berlanjut sampai ke Patung Kuda dan terakhir ke Balai Kota DKI Jakarta. Sementara itu, dalam pawai ini Darwis memastikan jika tiga tim Persija, mulai dari senior, U-19, dan U-16 akan terlibat.

Nantinya, tim senior Persija Jakarta akan menaiko bus tingkat mewah yang dipinjami oleg PT Transjakarta. “Kemudian diikuti oleh tim Persija U-19, belakangnya adalah Persija U-16. Sebagaimana diketahui bersama alhamdulillah tidak hanya Persija senior saja, Persija U-19 pun patut kita apresiasi karena telah berhasil mendapatkan peringkat ke-2, demikian pula dengan U-16 mendapatkan peringkat ke-3,” katanya.

Loading...

Komentar

News Feed