Juicenation Gandeng Dewa19 Rilis Liquid Vape Roman Picisan Salt Nic Editon

AKURATNEWS.COM- Market Vape atau Voporizer di Indobesia terus berkembang, sebagai buktinya adalah PT. Asia Vaporindo yang  kembali menghadirkan sebuah liquid dengan menggandeng  band legenda Indonesia Dewa19 yaitu "ROMAN PICISAN SALT NIC EDITION".

Namanya Roman Picisan Salt Nic Editon ini  sepertinya diambil dari salah satu lagu populer dari band sang legend tersebut.

Sebelumnya pada maret 2022 JUICENATION.CO bersama Dewa19 telah mengeluarkan produk liquid Roman Picisan, Produk ini adalah produk lanjutan dari liquid tersebut. Produk ini bukan hanya sekedar liquid vape, tetapi juga bisa dijadikan merchandise dari Dewa19 berkolaborasi dengan JUICENATION.CO .

Dengan kembalinya JUICENATION.CO menggandeng Dewa19 di industri vape agar memperkuatnya industri vape di indonesia dan membuat para vapers merasakan nostalgia bersama dewa 19.

Tepat di acara Surabaya Vape Heroes (SVH), Surabaya 2- 3 Juli 2022 JUICENATION.CO meluncurkan liquid "ROMAN PICISAN" Salt nic edtion dengan di meriahkan salah satu vokalis Dewa19, Yaitu Marcello Tahitoe di booth JUICENATION.CO.

Peluncuran saltnic edition di booth JUICENATION.CO bersama Marcello Tahitoe dengan membawakan 4 lagu dengan salah satu lagunya yaitu "Masih ada" membuat acara semakin meriah.

Liquid Dewa 19 Saltnic edition dengan kemasan 30 ml ini mengadirkan rasa yang sama dengan liquid versi 60 ml. Sebuah mahakarya sang legenda yang mengungkapkan isi hati melalui, manis, asam stawberry, dibalut dengan creamy youghurt, ROMAN PICISAN

Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga