Inalillahi wa Inaillahi Rajiun.. Dewan Syuro PKB Depok H Eddy Faisal Wafat

AKURATNEWS - Kabar duka datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok. Anggota Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok, H Eddy Faisal wafat pada Sabtu,(1/5) pagi. Almarhum meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Bintaro karena sakit.

"Innalillahi Wainnailahi Rojiun… Betul, Pak Edy wafat tadi pagi, saya mendapat informasi itu dari salah seorang karyawannya,” ujar Mohammad Fuad, Wakil Syuro DPW PKB Jawa Barat. Sabtu,(1/5).

Mendapat kabar duka tersebut Fuad mengaku dirinya sangat merasa kehilangan sosok almarhum yang tercatat sebagai anggota Dewan Syuro DPC PKB Kota Depok.

“Semoga amal baik dan perjuangannya diterima Allah SWT dan diampuni segala kesalahannya,” ucapnya.

"Selamat jalan Pak Eddy Faisal, bulan suci yang penuh ampunan menghantarkanmu ke surganya Allah SWT. Alfatehah,” pungkasnya.

Kabar duka wafatnya Eddy Faisal juga tak sedikit dari kalangan politikus hingga pewarta yang merasa kehilangan dan mendoakan agar almarhum husnul khotimah.

"Innalilahi wa innailaihi rooji'uun semoga almarhum diwafatkan husnul khotimah... Al-fatihah", ucap Ketua DPC Gerindra Kota Depok yang juga mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Ucapan sama juga disampaikan salah seorang pewarta di Depok Cahyu. Dia menilai almarhum sebagai figur orang baik.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Ya Allah beliau orang yang baik banget", tulisnya dalam grup whats app para wartawan dan beragam unsur mitra kerja wartawan Sabtu,(1/5).

Semasa hidupnya almarhum Eddy Faisal dikenal sebagai figur yang baik dan ramah terhadap banyak kalangan diantaranya awak media di Kota Depok.

Penulis:

Baca Juga