Buka Cabang Baru di Kawasan Jalan Sabang Jakarta

Kabar Gembira! Kedai Kopi Ko Acung Memberikan Sajian Istimewa Khas Sambas

Ko Acung (kanan) saat memperkenalkan menu andalan kedai kopinya
Ko Acung (kanan) saat memperkenalkan menu andalan kedai kopinya

AKURATNEWS - Kabar gembira bagi para penikmat kuliner di Jakarta, khususnya yang berada di kawasan jalan Sabang, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kini telah dibuka secara resmi sebuah kedai yang siap memanjakan para pecinta kuliner dengan nama Kopi Ko Acung.

Kedai kopi yang berkonsep peranakan ini menyajikan berbagai sajian istimewa khas Sambas, Kalimantan Barat.

Kedai Kopi Ko Acung bakal menambah perbendaharaan cita rasa yang menggoyang lidah dan menghapus rasa kangen kudapan ala masakan rumahan.

Tak perlu terkecoh dengan nama, meskipun bernama Kedai Kopi Ko Acung, selain menyediakan berbagai kopi asli Indonesia, tempat ini juga menyediakan berbagai macam menu yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti Sate Sapi Kuah, Kweetiauw, Sop Singkong Kuah Sapi dan puluhan menu menggoda lainnya.

Dalam pertemuannya dengan para wartawan Ko Acung menjelaskan bahwa kedai kopi yang digagasnya ini dengan konsep Peranakan yang menyajikan berbagai sajian istimewa khas Kalimantan Barat.

"Kita tau ya, di kawasan Sabang ini kuliner apa saja ada. Tapi sepertinya makanan khas Kalimantan dengan konsep peranakan belum ada. Semoga kehadiran Kopi Ko Acung ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk menikmati kuliner," jelas Ko Acung pada Senin, 23 Mei 2022.

Dari berbagai macam menu yang disajikan di setiap kedai atau restoran, tentu ada menu unggulan yang recomended bagi para tamu.

Sate Sapi Kuah Ko Acung

Nah di Kedai Kopi Acung ini selain semua Kopi ada juga menu makanan yang recomended bagi para pengunjung yaitu Sop Singkong Sapi yang khas ada juga Sate Sapi Kuah.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Irish
Editor: Redaksi

Baca Juga