Kader Golkar Jakarta Timur Siap Usung dan Menangkan Bang Zaki Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, Akuratnews.com - Menjelang diselenggarakannya Musyawarah Tingkat Kecamatan di Partai Golongan Karya Jakarta Timur. Muncul harapan dari beberapa kader agar partai berlambang pohon beringin tersebut dapat melahirkan sosok orang nomor satu di Ibukota.

"Saya meyakini ketua-ketua DPD tingkat II siap membidani dan melahirkan calon gubernur DKI Jakarta (dari internal Partai Golkar),"ucap Agus Harta, Bendahara Partai Golkar Jakarta Timur.

Agus Harta yang juga pernah menjadi Ketua umum HMI Cabang Jakarta Selatan ini menilai sosok Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau yang akrab disapa Bang Zaki sangat pantas dan layak memimpin Ibukota.

"Dengan tangan-tangan profesionalnya, kita sepakati dan kita usung bersama untuk Bang Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswesdan,"ujarnya melalui pesan singkat, Sabtu (7/11).

Agus menambahkan pengalaman Bang Zaki dua periode memimpin Kabupaten Tangerang menjadi poin plus yang layak dipertimbangkan. Selain itu Bang Zaki dinilai dekat dengan semua kalangan terutama millenial.

"Bang ZAKI sudah teruji 2 periode memimpin kepemerintahan di Tangerang, Selain di pemerintahan, kedekatan Bang Zaki dengan kaum millenial tidak diragukan lagi, seperti mensupport pecinta sepak bola dan mensuport perkumpulan remaja majelis taklim, Bang Zaki Pokoknya Asik dech,"ujar Agus.

Tuntut Loyalitas dan Komitmen

Selain menyarankan Bang Zaki sebagai Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Agus Harta menyarankan kepada setiap pimpinan partai Golkar di tingkat Kelurahan dan Kecamatan memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi untuk memenangkan partai yang identik dengan warna kuning tersebut.

"Kepada seluruh calon ketua PK (Pelaksana Kecamatan) dan PL (Pelaksana Kelurahan), calon ketua harus memiliki komitmen yang tinggi untuk memenangkan Pada Pemilu-Pemilu mendatang, seperti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Pemilihan Legislastif dan Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden,"sarannya.

Agus juga menambahkan calon ketua yang terpilih nanti harus mempunyai komitmen dan jiwa militansi yang tinggi. Selain juga menguasai dengan betul wilayah yang dipimpinnya untuk menarik massa di wilayah akar rumput.

"Kemampuan calon ketua selain menguasai wilayah-wilayah yang akan dipimpinnya. Calon ketua PK dan PL juga harus benar-benar diuji kelayakannya, mulai dari loyalitas, integritas serta jiwa militansi untuk saling menumbuhkan jiwa petarung pada kader Beringin di Jakarta Timur,"pungkasnya.

Baca Juga