Kader PPP Beri Semangat Kepada Pendukung Ahok

Wasekjen DPP PPP Sudarto saat berorasi

Jakarta, Akuratnews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sudarto berorasi di tengah pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/17).

Orasi tersebut dilakukan untuk memberikan semangat kepada para pendukung Ahok, agar tetap mengawal sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Ahok tersebut.

"Saya yakin kehadiran kawan-kawan semua, sahabat-sahabat saya di sini untuk memberikan dukungan secara moril kepada Bapak Ahok yang selama ini telah terzalimi dan teraniaya dan ini adalah bentuk dukungan moral yang sangat mahal," kata Sudarto.

Menurutnya, Indonesia adalah negara hukum dan berdasarkan Pancasila sehingga setiap warga negara harus saling menghormati dan bertoleransi.

Sudarto menambahkan, perbedaan adalah modal dasar membangun semua ini dan semua orang harus bersatu untuk kesatuan dan persatuan Republik Indonesia.

"Kita tahu Pak Ahok selama menjadi gubernur banyak membantu masjid, pesantren, dan lainnya. Serta membangun masjid yang megah di tengah Balai Kota, Masjid Agung di Daan Mogot, dan lainnya," tuturnya. (Ahyar)

Penulis:

Baca Juga