Kaesang Pangarep Menyatakan Siap untuk RI 1

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

AKURATNEWS - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep kembali membuka bisnis baru dibidang kuliner. Untuk mempromosikan usahanya tersebut, di media sosialnya Keaesang memposting sebuah unggahan bertuliskan ‘Saya Siap untuk RI 1’.

"Baliho di mana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 alias @letstoast.id," tulis Kaesang pada laman Instagram pribadinya, Kamis, 19 Agustus 2021.

Letstoast merupakan bisnis kuliner yang diprakarsai oleh dua kawula muda yakni Gabriel Nigel dan Aditya Manda di mana keduanya mengantongi latar belakang pendidikan kuliner.

Menariknya, mereka adalah kawan seperjuangan saat duduk dibangku kuliah pariwisata dan perhotelan.

Dilansir dari kanal youtube Bizhare TV, Gabriel menceritakan awal mula berdirinya letstoast. Ia mengungkapkan setelah lulus dari bangku kuliah, dirinya berkiprah di kapal pesiar sebagai seorang chef cukup lama.

Dari perjalanan karirnya yang sering singgah ke negara tetangga, ia pun berproses sambil meraba-raba bisnis apa yang dapat dikembangkan di Indonesia.

Akhirnya, ia menemukan satu makanan yang banyak digemari oleh masyarakat luar negeri khususnya di Amerika Serikat, yaitu egg sandwich.

Egg sandwich merupakan makanan berbahan dasar roti yang dilapisi telur. Menurutnya, roti bisa menjadi makanan pengganti nasi oleh masyarakat Indonesia.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Ahyar

Baca Juga