Kaesang Pangarep Menyatakan Siap untuk RI 1

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

“Awalnya kita lihat-lihat egg sandwich tuh hype di luar negeri dan di Indonesia sendiri waktu itu belum banyak peminatnya. Akhirnya, kita mau bawa egg sandwich ke Indonesia dengan konsep packaging yang menarik. Kemudian, setelah kita riset juga ternyata roti termasuk salah satu makanan yang paling diminati oleh orang Indonesia selain nasi dan mie,” papar Gabriel.

Selain Gabriel yang berkecimpung di dunia kuliner, rekannya Aditya Manda juga berprofesi sebagai Chef di hotel.

Karena keduanya memiliki background yang sama akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan merealisasikan ide bisnis yang dicetuskan oleh Gabriel.

Jadilah bisnis kuliner makanan dengan nama letstoast yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Seiring berjalannya bisnis tersebut, dua kawula muda ini akhirnya memutuskan untuk bergabung di Lembaga Pengembangan UMKM agar bisnisnya dapat lebih tumbuh dan berkembang. Dipilihlah PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) milik Kaesang Pangarep.

Pada lembaga pengembangan tersebut, mereka mengikuti program akselerator UMKM di GK Hebat. Dimulai dari mencari tahu hingga sampai akhirnya terpilih dari ratusan UMKM.

“Di Indonesia ada perusahaan dengan nama GK Hebat yang menjadi akselerator UMKM. Akhirnya disitu mulai mencari tahu, mulai ikut-ikut kegiatan mereka, hingga akhirnya kita mengikuti seleksi yang terdiri dari ratusan UMKM,” terang dia.

Berdasarkan pengamatan pada laman website GK Hebat, ditemui banyak mitra yang sudah bergabung dengan lembaga pengembangan tersebut.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Redaksi
Editor: Ahyar

Baca Juga