Kakanwil Kemenkumham Jabar Apresiasi Program Layanan Rutan Depok Untuk WBP

Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo saat di Rutan Depok, Senin,(2/5)
Kakanwil Kemenkumham Jabar Sudjonggo saat di Rutan Depok, Senin,(2/5)

AKURATNEWS- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Sudjonggo mengapresiasi kegiatan layanan drive thru yang dilakukan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Depok untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Sudjonggo menilai, layanan yang diberikan Rutan Depok kepada para WBP sangat baik dan mencegah penularan Covid-19.

"Semuanya dikemas dengan baik dan efisien, sehingga selain bisa memberikan pelayanan untuk keluarga dari warga binaan, layanan ini juga dapat mencegah potensi penularan Covid-19," katanya di Rutan Depok, Senin, (2/5).

Layanan penitipan makanan khas lebaran secara drive thru atau lantatur itu merupakan kegiatan rutin tiap tahun sebagai bentuk pelayanan kepada para keluarga warga binaan.

Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan
menjelaskan, untuk jamnya, akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB untuk sesi pertama, sedangkan sesi kedua pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,

"Layanan penitipan makanan khas lebaran dengan drive thru ini dibuka mulai Senin, 2 sampai 5 Mei 2022 mendatang", ujar Andi.

Dirinya berharap, kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, dan diimbau para pengunjung untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

"Kami berharap kepada para pengunjung agar mentaati aturan yang telah di buat demi kenyamanan bersama," Imbaunya.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga