Kakek 59 Tahun Nikahi Gadis Cantik Usia Belasan di Sulawesi Selatan

Kakek 59 Tahun Nikahi Gadis Cantik Usia Belasan di Sulawesi Selatan/Ashari/AKURATNEWS
Kakek 59 Tahun Nikahi Gadis Cantik Usia Belasan di Sulawesi Selatan/Ashari/AKURATNEWS

AKURATNEWS - Seorang kakek berusia 59 tahun menikahi gadis cantik berusia 19 tahun. Warganet dibuat heboh dengan pernikahan beda usia di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 7 April 2021.

Kakek berusia 59 tahun ini adalah Bora, yang mempersunting seorang gadis cantik bernama Ira Fazilah. Resepsinya digelar di Desa Bana, Kecamatan Bontocani atau sekitar 100 kilometer dari Kota Watampone.

Dalam foto-foto yang beredar, Ira tampak sangat cantik saat mengenakan busana pengantin warna putih perak. Bora juga mengenakan warna senada.

Baca Juga: Belasan Pelajar SMP di Gorontalo Putuskan Nikah Muda

Keduanya tampak bahagia. Sang pengantin wanita memperlihatkan senyum manis dan memberikan ciuman mesra pada tangan pengantin pria.

Ishak selaku Kepala Desa Bana membenarkan adanya pernikahan beda usia itu. Ishak mengaku bahwa keduanya adalah warganya yang berdomisili di Dusun Cippaga, Desa Bana.

Ishak membeberkan, proses perkenalan keduanya hingga kemudian sepakat ke pelaminan dimulai dengan canda.

"Awalnya Bora cuma bercanda kalau ingin menikahi Ira, karena dirinya sudah tua dan ada yang menjaganya. Bora tak menyangka, ternyata Ira menanggapi dan setuju dinikahi," ungkapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ashari

Baca Juga