Kalah Promo, Ini Pengakuan Mitra Gojek yang Mulai Sepi Orderan

Jakarta, Akuratnews.com - Masalah perang promo dari angkutan online memang sudah menjadi pembahasan di Kementerian Perhubungan. Tetapi hingga saat ini belum ada kelanjutan kebijakan tersebut.

Namun, perang promo sepertinya sudah menelan korban di kalangan mitra ojek online. Mengaku menjadi mitra Gojek, Mawardi mengatakan sudah sepi pelanggan.

Diakuinya, dirinya hanya bisa mengangkut orderan dari Gojek sehari 2-3. Sementara jika menggunakan akun Grab, ia bisa mendapat lebih dari 10 orderan.

"Sepi sekarang Gojek mbak. Kalah promo sama OVO, saya paling narik kalau pakai Gojek ya enggak mungki tutup poin," pengakuan Mawardi, Selasa (2/7/2019).

Beralasan sepi orderan, ia memilih mencoba menjadi mitra Grab. Tak hanya Mawardi, hal senada juga di sampaikan Agung. Ia memilih memiliki dua akun ojek online karena orderan di Gojek mulai sepi.

"Sekarangkan Grab promonya banyak mbak, orang pakai Gojek sekarang pada males. Ya gimana nanya nyari duit ya saya pilih yang ada orderannya lah," jelasnya.

Ia juga bercerita ketika dirinya mendapatkan orderan dari Gojek di luar Jakarta, orderan di tempat pengantaran justru sepi. Sehingga ia harus kembali ke kota agar aplikasinya bunyi kembali.

"Budeg (sepi orderdan; red) hp saya. Itu keluhannya kalau pakai Gojek, jadi pas balik ke kota kita kadang jarang dapat orderan," pungkasnya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga