oleh

Kampiun di AFF U-22, Sani Rizki Dapat Ini dari Kapolri

Jakarta, Akuratnews.com – Setelah mendapat penghargaan dari Polda Metro Jaya berkat prestasinya, salah satu anggota Timnas U-22 yang juga anggota Brimob Polda Metro Jaya, Bripda Sani Rizki juga akan mendapat penghargaan khusus dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Ini bukan sekedar penghargaan biasa, pencetak gol pertama Timnas U-22 ke gawang Thailand sekaligus mengantar Garuda Muda jadi kampiun di Final Piala AFF U-22 ini akan mendapat penghargaan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).

“Iya, kita sedang ajukan (kenaikan pangkat). Jadi ada penghargaan diberikan. Ada dua pemain anggota Polri yang ikut Timnas U-22. Dari Kapolri ada penghargaan KPLB. Nanti ada penghargaan dari Kapolda Metro Jaya juga,” tandas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (1/3).

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, Dansat Brimob Polda Metro Jaya AKBP Ramdani Hidayat dan Bripda Sani Rizki.

Dansat Brimob Polda Metro Jaya AKBP Ramdani Hidayat mengaku bangga atas prestasi anggotanya, Sani Rizki yang mengharumkan nama bangsa dan juga Polri dalam olahraga sepakbola.

Ia mengaku sangat mensupport Sani Rizki dan juga anggota lainnya untuk mengenbangkan kemampuannya di bidang masing-masing.

“Yang jelas kami bangga, kita apresiasi kita berikan kesempatan pada seluruh anggota kita yang memiliki bidang karir seperti Bripda Sani. Tujuannya baik untuk perkembangan anggota dan juga memberikan prestasi untuk Polri dan bangsa,” tegas Ramdani.

Hadir dalam kesempatan ini, AKBP Sumardji selaku manajer tim U-22 dan orang tua Sani, Edi Riyadi. (rianz)

Loading...

Komentar

News Feed