Kampoeng Koneng, Resto Selera Nusantara Di Pulau Pramuka

Pemilik Resto Kampoeng Koneng bersama jajaran Pemda Pulau Seribu dan putra-putri pulau di Kampoeng Koneng, Pulau Pramuka. Minggu Sabtu (1/12). foto : Dany Krisnadhi/ANCphoto

Akuratnews - Pulau Pramuka destinasi wisata laut di kepulauan Seribu menghadirkan satu destinasi wisata kuliner Resto Kampoeng Koneng yang menyajikan beragam menu Nusantara bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menjadi salah satu wisata kuliner Pulau Pramuka, Resto Kampoeng Koneng adalah pilihan para wisatawan yang ingin menyantap menu masakan khas  Indonesia selama berlibur di Pulau Pramuka.

"Kampoeng Koneng menyajikan menu-menu masakan khas kampung, beberapa menu andalan disajikan lengkap bersama sambal merah dan hijau yang akan menggugah selera makan, Sate Tulang salah satu sajian khas Kampoeng Koneng," kata Pemilik Resto Kampoeng Koneng Taufik. Selasa (4/12).

Bersama sang istri Uthe,  Taufik membuka wisata kuliner di pulau Pramuka setelah sebelumnya Resto Kampoeng Koneng sukses dikawasan Sentul, Jawa Barat yang kental dengan sajian minuman tradisionalnya.

"Kami menyajikan beragam minuman tradisional berkhasiat dari bumbu rempah-rempah khas Kampoeng Koneng, seperti wedang jahe, teh susu jahe, kunir asem, secang, dan kopi jahe," kata Uthe yang sangat teliti memilih bahan-bahan makanan dan minuman.

Suasana  di saat malam dengan temaram lampu serta obor, dan bangunan bambu yang serasi, ditambah paduan batik tradisional lengkap dengan pemandangan warna-warni dari kampoeng Koneng menjadikan pilihan tepat untuk bersantai bersama keluarga. (dk)

Penulis:

Baca Juga