Kantor Jurdil2019.org di Awasi Orang Tak Dikenal

Jakarta, Akuratnews.com - Usai menjadi sorotan pasca Pemilu 17 April lalu hingga lima hari penghitungan suara lantaran menjadi lembaga pembanding hitung cepat hingga akhirnya diblokir oleh Kominfo, kini kantor lembaga pemantau Jurdil2019.org mulai diawasi orang tak dikenal.

Seperti yang terjadi Senin (22/4) sore. Kantor Jurdil2019.org di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan diawasi sejumlah orang tak dikenal yang mengendarai mobil Fortuner hitam.

"Sejak kemarin, ada mobil Fortuner hitam yang berhenti di dekat kantor kami tanpa mematikan mesin mobil. Dan hari ini mobil itu ada lagi dan sempat bolak balik di depan kantor kami,"  ujar Koordinator Jurdil2019.org, Kelana Budi Mulia di kantor Jurdil2019.org, Senin (22/4).

Bahkan tak hanya mondar-mandir, mobil itu berhenti dan seseorang turun dari mobil itu dan sempat mengambil gambar menggunakan ponselnya.

"Penjaga kantor kami sempat memfoto mobil itu saat berhenti. Saya sendiri sempat mendatangi mobil itu dan mengetuk kacanya, tapi mobil itu langsung tancap gas," ucap Kelana.

Ujang, pemilik warung di depan kantor Jurdil2019.org mengungkapkan, ia sempat melihat di dalam mobil itu sedikitnya berisi lima orang.

"Yang keluar mobil satu orang. Tapi yang di dalam keliatan ada empat lagi. Mukanya ya sangar-sangar begitulah," tutur Ujang.

Pihak Jurdil2019.org sendiri, lanjut Kelana merasa terganggu dengan adanya orang tak dikenal tadi

Dia memastikan bahwa laman Jurdil2019.org dibuat untuk memberikan hasil penghitungan suara secara objektif dan netral. Sehingga, tidak perlu sampai diawasi secara berlebihan.

“Kami hanya ingin suara rakyat di pemilu kali ini dikawal dengan baik,” imbuhnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga