Kapolda Metro Jaya Tinjau Tiga Langkah Kinerja Polresta Depok

Depok, Akuratnews.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono lakukan kunjungan kerja di Mapolresta Depok pada Senin,(9/9/2019).

Dalam kunjunganya, Kapolda Metro Jaya di dampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Kedatangan Kapolda sekaligus meninjau langkah kerja pihak Polresta Depok dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Di Mapolresta Depok, kepada wartawan, Kapolda sampaikan sejumlah langkah kerja pihak Polresta Depok terkait pelayanan terhadap publik

"Kedatangan kami pertama melihat langkah-langkah Polresta Depok dalam mengantisipasi ganguan keamanan yang terjadi di Depok. Dari yang kecil sampai insentitas yang besar serta sosial,” kata Gatot Eddy di Mapolresta Depok.

Kedua, kata Eddy, meninjau inovasi yang dilakukan Polresta Depok dalam melayani publik. Lalu ketiga, menghimbau kalau ada persoalan dan permasalahan harus diatasi bersama-bersama.

“Itu saja dalam kunjungan kami ke Polresta Depok,” jelas Eddy.

Kapolresta Depok AKBP Azis Ardiansyah mengatakan kedatangan Kapolda Metro Jaya untuk mengecek kesiapan Polresta Depok untuk Kamtibnas di wilayah Depok.

Kemudian pihaknya diminta untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kemudian kami juga berencana meningkatkan pelayanan publik dengan inovasi-inovasi yang sudah ada misalnya halo polisi, panic button. Saya kedepan akan mencoba membuat electronic patroli,,” kata Azis

Pada kesempatan itu, Gatot dan jajaranya turut melihat inovasi yang telah dikembangkan oleh Polresta Depok dalam hal pelayanan publik seperti panic botton, halo polisi.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga