Kapolres Morowali : Pelayanan SKCK Sudah Berjalan

Morowali, Akuratnews.com - Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno mengatakan, pasca terbentuk dan diresmikannya pengoperasian Polres Morowali, saat ini pelayanan kepada masyarakat, khususnya mengenai pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sudah berjalan.

"Perlu diinformasikan kepada masyarakat, bahwa pelayanan SKCK mulai dilaksanakan hari ini," kata Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno, saat dikonfirmasi wartawan media ini, Rabu (29/1/2020).

Menurut Kapolres Morowali, untuk tempat pelayanan SKCK dilakukan di ruang kerja Satuan Intelejen Keamanan (Satintelkam) Polres Morowali di Mapolres Morowali.

"Jadi kalau ada masyarakat berKTP Morowali yang ingin mengurus SKCK, sudah bisa langsung ke Polres saja dan akan dilayani," ucap Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno.

Ia menambahkan, pihaknya sudah menerima pendistribusian Blangko SKCK sebanyak 5.000 lembar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jadi masyarakat berKTP Morowali, pelayanan di Polres Morowali atau sesuai alamat KTP masing-masing," pungkasnya.

Penulis: Wardi Bania

Baca Juga