Kapolresta Bogor Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Kota Bogor, Akuratnews.com - Polresta Bogor gelar halal bihalal dengan insan pers se-Kota Bogor di resto Sultana jalan Pandu Raya Kota Bogor pada Selasa (11/07/2017).

Dalam halal bihalal tersebut, Kapolresta Bogor, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,SIK.MH, menyampaikan, silaturahmi bersama insan pers ini harus dijalin dengan baik. Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan membuat informasi itu mudah disampaikan.

"Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun," ujar Kapolresta.

Kapolresta mengatakan, pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif.

"Dengan saling tatap muka ini kita bangun kebersamaan dan komunikasi yang lebih baik antara kepolisian dan wartawan,agar segala hal yang terkait dengan pemberitaan tidak terjadi kesimpangsiuran" katanya.

Kapolresta menambahkan, banyak manfaat yang bisa dipetik dari acara ini dimana media massa adalah mitra polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian.

"Saya bangga dan apresiasi atas kerja sama antara Insan pers dengan pihak Kepolisian selama ini berjalan baik dan berharap kedepan tetap terjalin lebih baik lagi," pungkasnya. (Dody)

Penulis:

Baca Juga