Kapolrestro Depok Imbau Kapolsek dan Warga di Gedung Baru Polsek Panmas

Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat di kantor baru Polsek Panmas, Kamis,(6/1)
Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar saat di kantor baru Polsek Panmas, Kamis,(6/1)

AKURATNEWS- Kapolres Metro (Kapolrestro) Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar berikan imbauan terkait kritik membangun dari elemen masyarakat kepada Kapolsek Pancoran Mas dan jajaran.

Hal itu disampaikan Imran saat resmikan bagunan gedung baru Polisi Sektor (Polsek) Pancoran Mas di Jalan Raya Sawangan, Mampang Panmas Depok pada Kamis, (6/1).

Kesempatan itu kepada masyarakat, Kapolrestro Depok mengimbau untuk memberikan informasi dan kritik positif kepada jajaranya di Polsek Panmas.

"Saya mohon kepada masyarakat Pancoran Mas seluruhnya, Pak Camat, pak lurah, seluruhnya, mohon bantuannya berikan Polsek Pancoran Mas ini informasi dan kritik. Jadi bukan hanya informasi saja, tapi saya mohon kritik, kritik yang positif untuk bisa Polsek bisa lebih maju lagi," kata Imran saat di Gedeng baru Polsek Panmas.

Imran mengatakan, dengan adanya gedung baru ini, anggota Polsek Pancoran Mas semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik. Imran berharap masyarakat bisa nyaman melapor ke Polsek Pancoran Mas

Kepada Kapolsek, Imran berpesan di gedung baru miliki semangat baru untuk melayani masyarakat secara baik.

"Saya minta seluruhnya punya semangat baru, melayani masyarakat dengan baik. Saya paham berarti kalau ini gedung baru berarti anggota nyaman bekerja di sini. Sebaliknya, masyarakat juga harus nyaman dan tenang juga melapor di Polsek Pancoran Mas ini," pesannya.

Imran juga menyampaikan pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota masyarakat yang selalu mengoreksi tugas anggota kepolisian demi kemajuan tugas Polsek Pancoran Mas.

Jajaran anggota Polsek juga diminta Imran turut menjaga kebersihan gedung baru Polsek Pancoran Mas serta meminta protokol kesehatan di area Polsek terus diterapkan.

"Tolong dijaga kebersihannya, sampaikan kepada seluruh anggota yang hadir ini. Saya tidak mau lihat kamar mandi jorok nanti, bersihkan semuanya, hand sanitizer-nya dijaga ya," tandasnya.

Kapolrestro Depok ini juga kemukakan harapanya di tahun 2022 seluruh kantor Polsek yang ada di Depok bisa segera dibangun baru.

Acara peresmian gedung baru Polsek Panmas Depok ditandai dengan penguntingan pita oleh Kapolrestro Depok yang juga dihadiri oleh Dandim 05/08 Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte, jajaran Kapolsek di Depok, Camat Panmas Syaiful Hidayat beserta unsur muspida lain di wilayah Panmas Depok.

Penulis:
Editor: Redaksi

Baca Juga