Kapolsek Citeureup Geram, Banyaknya Laporan Pungli

Kompol Faisal Pasaribu, Kapolsek Citeureup .

Citeureup,  Akuratnews.com - Banyaknya aduan masyarakat berkaitan dengan PUNGLI membuat kepolisian dituntut agar segera menangani dan menindak lanjuti, keresahan masyarakat terutama para pelaku usaha yang selama ini dijadikan sapi perah, yang diduga dilakukan segelintir orang atau pun institusi untuk kepentingan sendiri.

Polsek Citeureup dalam hal ini,menyingkapi dengan serius laporan masyarakat dan akan segera menindak lanjuti semua laporan yang masuk berkaitan dengan PUNGLI.

Saat ini semua masih dalam penyelidikan, semua yang berbau PUNGLI akan kami tindak tanpa pandang bulu, semua yang terlibat kita akan usut tuntas karena pungli sudah sangat meresahkan papar Kapolsek Citeureup Kompol Faisal Pasaribu.

Saat ini kami sudah mengantongi siapa saja  yang melakukan PUNGLI, nanti juga ketahuan ungkapnya kepada Akuratnews.com (24/01/17)

"Sudah ada yang dilayangkan surat pemanggilan terkait PUNGlI, tetapi mereka belum hadir,sesuai Aturan saja jika 3× pemaggilan tidak hadir, akan kami paksa terang Faisal.

Kami serius dalam menangani permasalahan pungli ini, karena sudah meresahkan, saat ditanya sudah ada tersangka, nanti akan kita beritahu, semuanya masih dalam proses, sabar ya ungkap Faisal sambil tersenyum. (Toro)

Penulis:

Baca Juga