Kapolsek Menteng Akan Tindak Tegas Pedagang Yang Melanggar PSBB

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K

Jakarta. Akuratnews - Polsek Metro Menteng akan bertindak tegas bila masih mendapati pedagang makanan atau kuliner yang melanggar protokol kesehatan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta dengan melayani pembeli dengan makan ditempat.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K. sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya wilayah Menteng.

"Kami akan menutup akses jalan atau membubarkan orang di kawasan kuliner tersebut bila masih ada yang makan atau minum ditempat," kata AKBP Guntur Muhammad Tariq S.I.K kepada akuratnews. Senin (21/9/2020).

Dijelaskannya, jajaran Polsek Metro Menteng bersama Koramil dan Kecamatan terus melaksanakan patroli penindakan pelanggar Protokol Kesehatan di kawasan Menteng.

"Tiga pilar dalam hal ini Polsek, Koramil dan Kecamatan terus menerus menggelar patroli dan razia di titik kerumunan massa, warung-warung dan lokasi taman yang ada di wilayah Menteng," terangnya.

"Tujuan dilakukan penertiban ini sebagai langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini angkanya semakin meningkat," tambahnya.

Sebelumnya, Polsek Metro Menteng bersama 3 Pilar Kecamatan Menteng menutup akses di kawasan kuliner jalan Sabang dan Taman Menteng dalam rangka mengantisipasi adanya kerumunan orang yang melakukan aktifitas nongkrong dan makan. (akuratnews).

Penulis:

Baca Juga