Kegiatan Sosial

Kapolsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Kepada Warga Miskin

Aceh Timur, Akuratnews.com - Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah jajaran Polsek Peureulak Barat serahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat miskin di desa Mon Geudong kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur Sabtu (04/05/2019).

Penyerahan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Peureulak Barat kepada Hamiyah salah satu warga miskin di desa tersebut.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E., M.H mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk mejalin silaturrahmi dan kedekatan dengan masyarakat.

“ini adalah sebagai bentuk menjalin silahturahmi serta kedekatan antara polri dan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu sebagai bentuk empati dan kepedulian polri serta menjalin kemitraan yang baik antara polri dan masyarakat, kegiatan ini juga kerap kita laksanakan sebulan sekali dan bulan yang lalu juga kita laksanakan kegiatan sosial yang seperti ini” Ujar Ipda Eko Hadianto.

Diwaktu yang bersamaan personil Polsek Peureulak Barat juga bertemu dengan ketua forum Keuchik Peureulak Barat, Iskandar yang juga ikut memberi Aspresiasi kepada TNI-POLRI yang telah sukses mengamankan Pileg dan Pilpres 2019.

Penyerahan Bantuan ini turut di hadiri Kanit Intel Bripka Andi Syaputra, Kanit Binmas Brigadir Imam Rozi, Bhabinkamtibmas Brigadir Saiful Anwar, Bhabinkamtibmas Brigadir Helmi Anwar, Kepala Desa Iskandar dan Sekdes M Nafi Bayu serta Kadus Jailani Yahya.

Penulis: Lukfarrazi
Editor:Redaksi

Baca Juga