Karena Ingin Memberikan Kado, Gadis Ini Meregang Nyawa

Ilustrasi saat menjalani operasi (Istimewa)

Italia, Akuratnews.com – Karena ingin memberikan kebahagiaan kepada sang kekasih, sebagai kado ulang tahun seorang gadis di wilayah Formia, Italia, harus meregang nyawa. Gadis pemilik nama Maria Chiara Mete, harus menanggalkan jasadnya, karena ingin melakukan operasi plastic untuk kado di Hari Ulang Tahun sang Kekasih.

Di era melenial, operasi plastic menjadi kebutuhan masyarakat modern. Alih-alih memperbaiki penampilan dengan mengubah bentuk tubuh yang mereka anggap kurang bagus, operasi plastic menjadi pilihan tepat mempercantik diri.

Sebelumnya, gadis yang bernama Maria Chiara Mete telah lama mengeluhkan bentuk hidungnya kepada teman-teman dan keluarganya dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengadokan operasi plastik sebagai bentuk kasih.

Setelah itu, Mete akhirnya mengunjungi klinik operasi plastik di Casa del Sole, Formia, Italia pada 17 Juni lalu. Dikutip dari FoxNews, setelah melakukan prosedur operasi tersebut, keluarganya melihat ada sesuatu yang salah dan setelahnya Mete mengalami serangan jantung.

Keluarganya mengatakan setelah itu, Mete dilarikan ke rumah sakit di daerah Latina dan dinyatakan telah mati otak oleh dokter. Tak lama kemudian, Mete dinyatakan meninggal dunia.

"Kami tidak dapat mengerti bagaimana bisa seseorang meninggal di usia 21 tahun karena operasi hidung," tutur pamannya, dikutip FoxNews dari media lokal Italia, CEN.

Operasi hidung atau rhinoplasty banyak dilakukan selain untuk meningkatkan kecantikan wajah dan proporsi hidung, juga kerap kali dilakukan untuk mengatasi masalah pernapasan. Menurut American Society of Plastic Surgeons.hampir 220.000 operasi hidung dilakukan setiap tahun, yang menjadikannya prosedur bedah plastik wajah yang paling umum.

Penulis:

Baca Juga