Klarifikasi

Karyawan Nokia Meninggal, Bukan Karena Corona

Jakarta, akuratnews - Management Menara Mulia Building di Jalan Gatot Subroto melalui email mengklarifikasi terkait informasi meninggalnya salah satu karyawan Nokia yang berkantor di lantai 4 Menara Mulia.

Dalam email tersebut menjelaskan bahwa meninggalnya salah satu staf tersebut di sebabkan bukan karena Virus Corona atau Covid 19 akan tetapi di sebabkan komplikasi kesehatan lainya yang di dasari keterangan surat medis.

Selanjutnya dalam email tesebut Management Menara Mulia Building menjelaskan sebagai tindakan pencegahan, perusahan tersebut meminta kepada pihak Management gedung untuk melakukan disinfectant di area mereka.

Melalui email yang di kirim ke Akuratnews.com, Rabu (11/03/20) menyampaikan pernyataan resmi dari pihak Nokia. Membenarkan adanya salah satu karyawan subkontraktor Nokia meninggal dunia dan tidak berkaitan dengan virus corona (COVID-19).

Selain itu, perusahaan juga melakukan tindakan kesehatan dan keselamatan dengan melakukan desinfeksi di seluruh kantor Nokia yang ada di Menara Mulia. Hal itu dilakukan pada 11 Maret 2020 dan karyawan disarankan bekerja jarak jauh.

"Kesehatan dan keselamatan karyawan selalu menjadi prioritas utama bagi Nokia sehingga kami senantiasa memantau situasi dengan cermat untuk memastikan keselamatan karyawan kami," pungkasnya.

Penulis: Edi Suroso
Editor:Redaksi

Baca Juga