oleh

Kasus Satpam Di Serang Pitbull Berakhir Damai

Akuratnews – Kasus penyerangan terhadap seorang satuan pengamanan (Satpam) oleh seekor anjing  jenis Pitbull berakhir damai. Senin (17/12).

Kejadian penyerangan tersebut diawali cekcok pemilik anjing dan satpam dikawasan Rajawali Selatan, Sawah Besar, Jakarta pada Kamis (13/12) lalu.

Pemilik anjing berinisial A saat itu membawa anjingnya untuk lari pagi tanpa menggunakan pengikat tali anjing dan penutup mulut.

Saat melintas dikawasan perumahan Rajawali Selatan 11, seorang satpam bernama Herman menegur si pemilik anjing karena dianggap bisa membahayakan orang lain.

Tidak terima ditegur, terjadilah cekcok mulut antara pemilik anjing dan satpam hingga dorong-dorongan, diduga naluri hewan peliharaan melihat majikannya bertengkar, si anjing Pitbull yang terkenal dengan “anjing penjaga” itu langsung menyerang satpam perumahan hingga mengalami luka serius.

Mendapat laporan warga, anggota Polsek Sawah Besar langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pemilik dan anjingnya, sementara satpam yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Tarakan.

Setelah melalui proses musyawarah dan korban tidak melaporkan kasusnya ke polisi, akhirnya kasus penyerangan dianggap selesai dan pemilik anjing bersedia membayar semua biaya pengobatan korban dan anjing diserahkan ke karantina sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP). (dk)

Loading...

Komentar

News Feed