‘Kebodohanku’, Lagu Anthem Marsha Zulkarnain Buat Anak Jaman Now

Jakarta, Akuratnews.com - Sudah tiga single diluncurkan penyanyi muda ini. Tanpa terasa, Marsha Zulkarnain sudah mulai meramaikan industri musik tanah air.

Dan kali ini, Marsha mencoba menghadirkan single baru yang syairnya memotret kenyataan kisah cinta anak muda masa kini lewat 'Kebodohanku'.

"Syair yang baik kan yang realistis dan dialami banyak orang. Sehingga begitu mendengar langsung, kok lagunya gue banget ya," ujar Marsha ketika bincang dengan di kantor Rumah Kece Entertainment di Jakarta, Jumat (28/2)

Single ketiga Marsha ini merupakan lagu yang ditulis Aan Story, Djati Moreno dan James Adam. Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah percintaan yang sedang cukup populer dialami anak zaman now.

"Sejak pertama kali dengar lagu dari Kak Aan Story, Kak Djati dan Kak James Adam, aku langsung setuju dan cocok karena dari segi liriknya sangat relatable dengan apa yang aku alami saat ini, dimana harus pindah kota demi mengejar impianku dalam hal pendidlkan serta kehidupan asmara jaman sekarang yang kadang harus memilih dan harus di prioritaskan dan harus ada yang dikorbankan," ujar Marsha.

Dari segi aransemen musik, lagu ini dibantu penggarapannya oleh Jeffrey Lovely yang lebih banyak menggunakan medium base, namun tetap ada unsur beat dan rhythyrn. Hal ini dilakukan untuk memberikan highlight pada suara Marsha yang sangat efforless.

"Marsha sangat sukses menggambarkan perasaan mellow seseorang yang harus mengalah demi pendidikan. Mungkin karena Marsha juga sudah pengalaman di depan kamera, jadi mampu membawakan emosi ke dalam lagu yang ia bawakan," ujar Aan Story.

Marsha sendiri mengaku senang bisa memberikan lagu anthem bagi orang-orang yang tengah mengalaminya.

“Lagu ini memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam dan kalau dilihat dari teman-teman dl sosial media atau sehari-hari pasti adalah yang mengalaminya, dimana kadang kita harus merelakan sesuatu demi hal yang lebih penting. Mungkin ini bukan suatu kebodohan, tapi ada yang harus diperjuangkan habis-habisan dan harus mengalahkan ego demi hal yang lebih baik," ucap Marsha.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga