Kecamatan Lahomi Jadi Juara 1 di Final Sepakbola Antar Kecamatan Se-kabupaten Nias Barat

Nias Barat, Akuratnews.com - Hampir 10 Ribu Penonton, menyaksikan Final Pertandingan sepak bola antara Kecamatan Lahomi Vs Kecamatan Sirombu di Lapangan Bola Tetesua - Sirombu Nias Barat, Kamis (25/05/17).

Diawali Pengantar Oleh Sekda Nias Barat, Sabaeli Gulo, S.IP dengan mengucapkan selamat datang pada final turnamen sepak bola.

Pertandingan sepakbola Final antara 2 klub dimaksud merupakan salah satu Kegiatan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Ke 8 Kabupaten Nias Barat Esok, tanggal (26/05/2017).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,S.Pd dalam sambutannya mengatakan, "Kita Ucapkan terimakasih Kepada Tuhan melalui Pertandingan Final Sepak Bola antara Kecamatan Lahomi Vs Kecamatan Sirombu ini kita bisa hadir, ikut menyaksikan pertandingannya. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sebagai wujud syukur memperingati Hari ulang tahun Ke 8 Tahun Kabupaten Nias Barat" ujar Bupati.

"Siapapun nanti pemenangnya baik lahomi atau Sirombu tetap Nias Barat yang Menang," tambah Bupati.

Bupati pun berharap kepada seluruh pemain agar bermain dengan sportif dan tidak menimbulkan masalah. "Karena kita adalah semua bersaudara, Pertandingan ini kita yakini berjalan sukses, karena sebelumnya ada Pertandingan Bola Volly yang telah selesai dilakukan berakhir dengan sukses," ucap Bupati.

Diakhir arahan Bupati mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Nias Barat untuk turut hadir pada acara puncak memperingati Hari Jadi Nias Barat Ke 8, Tahun 2017 yang akan dilaksanakan besok di halaman Kantor Bupati Nias Barat.

Hasil Akhir Pengumuman Final Turnamen Sepakbola yang berlangsung selama 90 Menit itu. Kecamatan Lahomi mengalahkan Kecamatan Sirombu dengan Skor 1 - 0.

Khenoki Waruwu Wakil Bupati Nias Barat selain memberi sambutan sebagai Ketua Koni, dengan Penuh semangat menjadi Komentator saat berlangsungnya pertandingan turnamen sepak bola tersebut. Hal ini membuat suasana semakin meriah dan para penonton bertahan mengikuti pertandingan hingga selesai.

Setelah Usai Pertandingan, beberapa saat para penonton dan Supporter joget bersama dengan iringan lagu berirama Musik oleh Kris Daeli.

(Famo)

Penulis:

Baca Juga