Kecelakaan Helikopter, Legenda NBA Ini Tewas Bersama Putrinya

California, Akuratnews.com - Sebuah kecelakaan helikopter terjadi di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) waktu setempat. Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter ini .

Newyorkpost.com melaporkan, legenda NBA ini menjadi satu di antara lima penumpang yang jadi korban kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas ini.

TMZ Sports sendiri melansir, helikopter pribadi Kobe yang hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit.

Tak ada penumpang yang selamat dalam kecelakaan mengerikan tersebut. Hingga kini penyebab kecelakaan masih dalam investigasi pihak berwenang.

Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, dipastikan tidak termasuk di antara mereka yang naik helikopter. Sedangkan putri Kobe Bryant, Gianna Maria Onore yang juga ikut dalam penerbangan itu dilaporkan juga meninggal dunia

Gigi, panggilan Gianna Maria Onore saat ini berusia 13 tahun bersama sang ayah akan menghadiri sesi latihan bola basket di Mamba Academy.

Gigi memang bertekad mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang atlet bola basket.

Di jagad NBA, Bryant masuk daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan. Ia pernah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar juara dan memutuskan pensiun setelah musim 2016.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga