Kecelakaan Mobil Pickup Lawan Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Aceh Timur, Akuratnews.com - Kecelakaan lalulintas antara mobil barang Grand Max Pick Up dengan nopol BK 9858 CD dengan sepeda motor Honda Scoopy BL 3084 DAH yang terjadi dijalan lintas Medan-Banda Aceh mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Rabu (09/01/2018).

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Sepeda motor yang dikendarai M Arif (17) berboncengan dengan Mutia Rahmi (17) datang dari arah Banda Aceh menuju medan dengan kecepatan sedang.

Sedangkan pick up yg dikemudikan oleh Suriadi (35) datang dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi, berada di belakang pengendara motor tersebut.

Setibanya dilokasi pengendara sepeda motor tersebut ingin mendahului kendaraan tronton yang ada didepannya, pada saat bersamaan kendaraan grandmax tersebut juga ikut mendahului dari belakang sepeda motor tersebut, karena jarak yang sudah sangat dekat kendaraan grandmax tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor tersebut terhempas di badan jalan, "Pengendara sepeda motor meninggal dunia saat sedang di bawa kerumah sakit, sedangkan yang dibonceng mengalami Luka berat" Pungkas Iptu Ritian Handayani, S.I.K,

Penulis:

Baca Juga