Kecelakaan Sepeda Motor VS Mobil L300 di Panyabungan, Satu Nyawa melayang

Madina, Akuratnews.com - Kecelakaan maut menimpa Ahmad Nasir (35) warga desa Roburan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal menjadi korban saat melintas di Jalan lintas sumatra persis di depan sekolah Akbid Madina Husada Selasa (16/5) sekitar pukul 19 : 00 WIB.

Nasir meninggal seketika di lokasi kejadian setelah terjatuh dari sepeda motornya Setelah tertabrak mobil L300 yang bernomor polisi AB 8210 BU melaju dari arah berlawanan, sopir mobil hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Akuratnews.com kecelakaan terjadi di tikungan tajam depan akbid madina husada desa parbangunan. Ahmad Nasir dengan mengendarai sepeda Motor Yamaha Vixion dari arah perkantoran pemda Madina menuju desa Roburan tiba tiba dari arah berlawanan mobil L300 yang berjalan Kurang hati hati atau mobil L300 tersebut memakai badan jalan terlalu kekanan sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Sepeda motor Ahmad Nasir jatuh ke jurang aek sigolot dengan ketinggian jurang kurang lebih 50 meter dari badan jalan sedangkan jasad korban tersangkut di tengah jurang.

Rasoki warga parbangunan selaku saksi saksi mata menuturkan pada wartawan Akuratnews. com mobil kampas (L300)  supir dan satu orang penumpang Mobil L300 hanya terluka dan sudah dilarikan ke klinik pengobatan terdekat.

“Kecelakaan tersebut Diduga karena sopir Mobil Kampas L300  mengalami kelelahan dan tidak hati-hati hingga mencuri arah jalan ditikungan (terlalu kenan)  dan sehingga kecelakaan maut tidak terhindari,”. ujar Warga tersebut. (M. Efendi)

Penulis:

Baca Juga