Kejar Target Pajak Kantor UPT Pajak Cileungsi Berbenah

Cileungsi, Akuratnews.com - Kantor yang dulunya kumuh kini disulap total menjadi kantor yang nyaman bagi semua masyarakat yang datang.

Kantor UPT Pajak Pratama Cileungsi yang selama ini tidak dianggap keberadaanya oleh pewajib pajak, salah satunya adalah letak kantor yang kurang diketahui masyarakat, bisa jadi dikarenakan tidak ada petunjuk arah yang dipasang dijalan utama. Praktis kinerjanya seperti kantor pos yang hanya mengantarkan surat tagihan Kepada wajib pajak.

Diawal tahun 2017 ini dengan kepengurusan dan kepemimpinan yang serba baru semua ditata, disulap menjadi kantor yang nyaman serta diketahui semua pewajib pajak ungkap Heri Giantha kepada akuratnews.com (21/1/17)

"Upt pajak cileungsi ini harus diketahui oleh semua pewajib pajak,keberadaanya bukan sekedar menjadi kantor pos, yang hanya mengantarkan tagihan, biarkan pewajib datang kesini" Ujar Heri.

"Saya berharap dengan merapihkan semuanya baik kantor yang nyaman dan databes wajib pajak,serta kantor yang diketahui semua orang, tahun ini target pajak akan tercapai" paparnya.

"Jadikan kantor ini kantor pelayanan yang ramah,nyaman dan dikenal semua orang, bukan dijauhi." Ringkasnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga