Pilkada Sidoarjo 2020

Kelana Aprilianto Yakin Dapat Rekomendasi dari PDI Perjuangan

Mas Kelana saat bersama Wapres KH. Ma'ruf Amin dalam sebuah kesempatan.
Mas Kelana saat bersama Wapres KH. Ma'ruf Amin dalam sebuah kesempatan.

Sidoarjo, Akuratnews.com - Teka-teki siapa bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Sidoarjo 2021 - 2026 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sidoarjo, 23 September 2020 mendatang yang akan menerima rekom dari DPP PDI-P?

Salah seorang bakal calon Bupati Sidoarjo H. Kelana Aprilianto, akrab disapa Mas Kelana ini menegaskan pada Akuratnews.com, Kamis (16/1/2020), DPP PDI-P dipastikan bakal menyerahkan rekom pada dirinya.

"Sejauh ini, perkembangan soal siapa yang bakal direkom DPP PDI-P sebagai calon Bupati Sidoarjo, insya Allah kongkrit (turun ke saya, red). Tunggu saja, tak lama lagi. Usai saya dapat pasangan tepat, kini masih dikomunikasikan. Diperkirakan akhir bulan ini, rekom keluar dan kita deklarasi," kata Pengusaha sukses kelahiran Malang ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya, menurut Mas kelana, dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Sidoarjo itu, karena atas dasar petunjuk dari DPP PDI-P.

"Saya maju jadi bakal calon bupati atas dasar petunjuk dari PDI Perjuangan sendiri. Perlu saya tegaskan, saya tidak mungkin maju, kalau tidak ada perintah dan amanah dari PDI Perjuangan," ucap kader Nahdlatul Ulama (NU) ini pada Akuratnews.com pekan lalu.

Baca Juga