Keliling Bekasi, Milenial Nusantara Buka Layanan Potong Rambut ODGJ

AKURATNEWS - Komunitas Milenial Nusantara kembali hadir dengan program sosial bertajuk 'Memanusiakan Manusia'.

Salah satu agenda dari program ini adalah memberikan layanan potong rambut gratis bagi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di sekitar wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Tak hanya itu, komunitas Millenial Nusantara juga melakukan crowdfunding untuk menyalurkan bantuan pada mereka yang membutuhkan.

Pemotongan rambut bagi ODGJ ini sendiri dilakukan anggota komunitas Milenial Nusantara yang di dalamnya terdapat beberapa influencer seperti hair styling professional Gerrybolls dan penyanyi Rijja Abas.

“Kami berterima kasih kepada donator dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam agenda ini, saya berharap ke depannya komunitas Milenial Nusantara akan terus memberikan kontribusi positif yang menjadi gerakan yang lebih besar lagi sehingga akan banyak masyarakat yang terbantu,” ujar Ketua Umum Milenial Nusantara, Rendy Danendra Sudrajad, baru-baru ini.

Selain mengaku bangga dengan berjalannya program ini, Rendy berharap kegiatan ini ke depannya akan terus berlanjut dan berkembang menjadi gerakan positif yang lebih besar lagi.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga