‘Kembali Ke Awal’ Jadi Cara Glenn Fredly Bicara Soal Kepercayaan

Jakarta, Akuratnews.com - Lama tak menelurkan single, Glenn Fredly kini hadir dalam single teranyarnya berjudul 'Kembali Ke Awal'.

Single ini resmi dirilis dan diperdengarkan pertama kali di 'Launching Single & Special Performance Glenn Fredly - Kembali ke Awal' di Telkom Landmark, Jakarta, Kamis (18/7).

'Kembali Ke Awal' menjadi istimewa karena dijadikan original soundtrack film produksi MD Pictures, Twivortiare yang dibintangi Reza Rahadian dan Raihaanun.

Selain itu, lagu yang dirilis label MD Music itu juga jadi konten eksklusif Langit Musik, platform resmi milik Telkom Indonesia.

Menurut Glenn, lagu 'Kembali Ke Awal' bisa menjadi OST Twivortiare atas permintaan dari Music Director MD Music, Iman Sastrosatomo.

Lagu 'Kembali Ke Awal' dipandang cocok jadi OST Twivortiare setelah membaca sinopsis. Begitu juga dengan pendapat teman-teman Glenn yang menyebut jika lagu dan filmnnya sangat klop.

"Sejak awal lagu ini tidak saya rencanakan untuk menjadi soundtrack film ini, luar biasanya menurut teman-teman katanya lagu ini sangat pas dan tak bisa dipisahkan dari film ini," papar Glenn.

Untuk kisah dalam 'Kembali Ke Awal' ini sendiri berbicara tentang kepercayaan yang diberikan. Tepatnya komitmen untuk membangun sebuah kepercayaan.

"Karena kepercayaan dibangun tidak satu arah, tidak satu orang, kita harus berjuang kepercayaan ini bisa dapat bersama-sama," tutur Glenn.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga