Kembalikan Masa Kejayaan Versa Technology Hadirkan Atris

Ki-Ka : Head of Business Development PT Versa Technology Rahmat Ibrahim,Head of Product PT Versa Technology Asep Irawan, saat Grand Lounching Aplikasi terbarunya Atris, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Jakarta, Akuratnews.com – Aplikasi platform menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan di era milenial saat ini. Selain memberi kemudahan kepada konsumen, platform juga dengan mudah merambah hingga pelosok dunia khususnya di tanah air. Sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri dalam dunia aplikasi platform, PT Versa Technology (VT), pernah merasakan masa kejayaan dalam dunia bisnis aplikasi platform, dengan menggawangi para UMKM di tanah air. Untuk itu, demi mengulang masa kejayaannya, VT menghadirkan Atris yang merupakan produk terbarunya yang didirikan pada dua tahun lalu.

Seperti yang diungkapkan oleh Head of Business Development PT Versa Technology Rahmat Ibrahim, Atris didirikan dua tahun lalu yang merupakan satu produk dari VT, yang merupakan perusahaan teknologi berdiri pada tahun 2004.

“Atris kita dirikan di tahun 2018 karena merupakan salah satu platform travel agent Business to Business (B to B). Karena kita memandang ke depan, bisnis yang akan kita kembangkan harus berbasis pada B to B, yang kita kembangkan secara white label yang artinya si pengguna atau si pemilik perusahaan tersebut memiliki brand merk dagang mereka sendiri. Kita juga berimajinasi membuat platform yang lain antara lain satu aplikasi to pay, romoria dan yang dalam waktu dekat akan disoft lounching yakni abu nawas,” ujar Rahmat, kepada awak media, di Hotel Grand Cempaka Jakarta (5/9).

Ditemui saat Grand Lounching Atris, Rahmat menjelaskan Atris memiliki tiga program. Pertama Corner atau Atris Express yang merupakan satu platform digital, dimana pelayanan untuk sistem produk platform tersebut diperuntukkan layanan antar dokumen.

“Biasanya pengguna platform digital hanya menggunakan satu platform saja. Di Atris, pengguna dapat menggunakan tiga hingga empat platform menjadi satu khusus ekspedisi yang kita sebut corner atau ekspres. Iconnya Atris express,” katanya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga