Kembalikan Masa Kejayaan Versa Technology Hadirkan Atris

Ki-Ka : Head of Business Development PT Versa Technology Rahmat Ibrahim,Head of Product PT Versa Technology Asep Irawan, saat Grand Lounching Aplikasi terbarunya Atris, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Dia melanjutkan, Kedua untuk platform digital umroh. Platform ini secara B to B yang artinya, si pemilik umroh yang berizin memungkinkan pihaknya dibuatkan satu aplikasi system dengan branding, payment yang dikelola oleh bank mereka dan seterusnya, sekaligus dapat menjual belikan paketnya.

“Di aplikasi Atris sendiri kita siapkan platform-platform terpisahnya. Contohnya, jika diusaha umroh ada beberapa komponen seperti tiket pesawat, Visa, Hotel, Airport Handling di mana ini mereka bisa menggunakan produk mereka sendiri atau menggunakan produk yang sudah terintegrasi dengan system Atris,” ungkapnya.

“Boleh menggunakan produk yang sudah ada di Atris atau menggunakan produk sendiri, untuk menjadi produk baru. Atris menjadi sebuah produk dalam system Bisnis to bisnis dan ini memungkinkan membuka jaringan bisnis. Target akhir kami di tahun 2020 sudah sampai middle east, dengan menggunakan platform kita sendiri,” tambahnya.

Rahmat melanjutkan, Ketiga, pihaknya membuka satu system platform untuk paket tour yakni Atris Palindo Packation menjual organize, dimana dalam satu platform itu pihaknya menjual event organizer. “Apabila satu perorangan atau korporasi mereka membutuhkan seperti gathering, yang membutuhkan venue dan sebagainya, sudah dikelola dalam satu system yakni rumoria. Untuk paket tour, kita sudah mempersiapkan dalam beberapa paket, seperti backpacker, korporasi dan sebagainya,” paparnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis:

Baca Juga