Kembangkan Bisnis Stationery, TiTi Co.Ltd Kerjasama Dengan Kenko

Kembangkan Bisnis Stationery, TiTi Co.Ltd Kerjasama Dengan Kenko
Kembangkan Bisnis Stationery, TiTi Co.Ltd Kerjasama Dengan Kenko

AKURATNEWS - Perusahaan stationery asal Korea Selatan, TiTi Co. Ltd menjalin kerjasama distribusi dengan PT Kenko Sinar Indonesia (Kenko), melalui kerja sama ini, Kenko resmi menjadi sebagai distributor tunggal produk TiTi untuk pasar di Indonesia terhitung sejak 1 September 2021.

Sebagai catatan, di Indonesia produk-produk Titi seperti Oil Pastel dan Krayon merek TiTi sudah cukup akrab dengan konsumen, dan melalui Kenko, distribusi penjualan TiTi di Indonesia diyakini makin luas, kerja sama ini akan berlangsung selama 10 tahun dan dapat diperpanjang melalui kesepakatan kedua pihak.

Head of Overseas Business TITI, Andy Chongsik Li mengatakan, dipilihnya Kenko karena perusahaan ini mempunyai reputasi dan prestasi yang baik di mata perusahaan stationery luar maupun dalam negeri.

“Kami melihat Kenko dari Indonesia sudah dikenal memiliki reputasi yang baik dengan prestasi produk yang dipercaya di dalam dan juga luar negeri, untuk itu kami percaya dengan kerja sama ini kedua perusahaan bisa semakin berkembang,” kata Andy di Jakarta Jumat (10/9/2021).

Sementara itu, Kenko mengaku antusias menyambut kerja sama ini karena Kenko dan TiTi melihat adanya kesamaan visi dalam mengembangkan bisnis di industri stationery, kesamaan visi misi sangat penting karena TiTi dan Kenko percaya jika kedua perusahaan tidak memiliki satu tujuan yang sama, sebuah kerja sama tidak akan berjalan dengan baik.

Digital Development Manager PT Kenko Sinar Indonesia, William Salim, mengatakan, kedua pihak memiliki visi dan tujuan yang sejalan dan kerja sama ini bisa menjadi peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis stationery di pasar Indonesia.

“Slogan kami (Kenko) adalah menjadi brand stationery yang ‘Terkenal dan terpercaya’, baik di dalam maupun pasar luar negeri. TiTi juga merupakan brand stationery yang sudah terkenal di Korea dan manca negara memiliki visi bisnis yang sejalan dengan Kenko. Kerja sama ini tentu menjadi peluang yang besar yang dapat diwujudkan bersama,” kata William.

Khusus bagi Kenko, melalui kerja sama distribusi tersebut penjualan produk TiTi dapat berkontribusi sebesar 15% dari total penjualan Kenko.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga