Kemenaker Sesalkan Ada Staffnya Yang Arogan Di Jalan

Oloan Nadeak (35) seorang Aparatur Sipil Negara Kementerian Ketenagakerjaan yang viral dimedia sosial. (media sosial).

Akuratnews - Kementerian Ketenagakerjaan membenarkan bahwa salah satu staffnya yang viral dimedia sosial dan pemberitaan di media terkait dengan insiden antar pengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) kemarin. massa.

“Yang bersangkutan memang benar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di  Kementerian Ketenagakerjaan," kata Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (16/4).

Dijelaskan Kabiro Humas, Kementerian Ketenagakerjaan menyatakan menyesalkan adanya kejadian tersebut.

"Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemnaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai," papar Soes Hindharno.

Dikatakan Soes Hindharno, dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap ASN sesuai peraturan yang berlaku.

"Oleh karena itu, Kemnaker akan melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan sebagai mana mestinya sesuai peraturan perundangan," jelasnya.

Pihak kementerian ketenagakerjaan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepihak kepolisian.

"Karena masalah tersebut saat ini sedang dalam penanganan pihak yang berwajib maka Kemnaker menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib," pungkas Soes Hindharno.

Pihak Kementerian Ketenagakerjaan berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian seperti  ini tidak terulang kembali di masa mendatang. (DK/Akuratnews).

Penulis:

Baca Juga