oleh

Inilah Kenangan Siti Nurhaliza Pada Istora Senayan

JAKARTA, Akuratnews.com – Lama tak bersua di panggung, diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza segera kembali menghibur penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk ‘Dato Sri Siti Nurhaliza on Tour’ di Istora Senayan, Jakarta pada 21 Februari mendatang.

Dalam konser yang promotori Shiraz Projets ini, Siti tidak sendirian. Ia juga menggandeng penyanyi Indonesia, Tulus.

Kolaborasi Siti dan Tulus ini sendiri belum pernah sebelumnya, jadi ini merupakan kali pertama Siti bisa berduet dengan pelantun lagu ‘Gajah’ ini.

“Saya sangat senang bisa bernyanyi bersama Tulus, dan ini merupakan pertama kalinya saya bisa bernyanyi bersama dia. Tulus ini jenis musiknya jazz dan R&B, sedang saya pop dengan sentuhan etnik melayu, jadi kolaborasi ini nantinya Insha Allah akan bagus dan mengasyikkan,” jelas Siti saat jumpa pers di Raffles Hotel, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Dipilihnya Tulus sebagai teman duet dalam konsernya nanti tentu bukan tanpa alasan. Ketika ditanya oleh awak media kenapa yang digandeng Tulus bukan penyanyi lain, Siti pun memberikan jawaban.

“Saya mengagumi Tulus sejak pertama kali melihat dia tampil di Singapura dalam acara Anugerah Planet Musik. Kala itu ia juga berhasil meraih penghargaan tersebut, jadi bagi saya merupakan sebuah kebanggan bisa tampil bersamanya. Selain itu saya juga memang belum pernah tampil sepanggung dengan Tulus. Ini tantangan buat saya, saya harus membaankan bagaimana nyanyian saya diserasikan dengan suara Tulus,” jelas Siti lebih lanjut.

Dalam konser tersebut, rencananya Siti akan tampil selama lebih dari dua jam dengan membawakan puluhan lagu hits yang dimilikinya. Termasuk di dalamnya karya dari komposer Indonesia Glenn Fredly dan Melly Goeslaw.

Bagi Siti, konser kali ini memiliki makna yang luar biasa, karena di gelar di Istora Senayan. Ia mengaku memiliki kenangan indah dengan tempat ini. Selain itu, konser kali ini juga sekaligus sebagai langkah awal kembalinya Siti di dunia musik.

“Konser kali ini menjadi hal yang luar biasa bagi saya, setelah beristirahat cukup lama karena kawin dan kemudian melahirkan, jadi saya berterima kasih kepada Shiraz yang akan menggelar konser untuk saya, apalagi tempatnya di stadium Istora. Saya punya kenangan indah, beberapa tahun lalu saya pernah tampil di tempat ini,” tutup pelantun lagu ‘Cindai’ ini.

Terkait lokasi konser Siti di Istora Senayan, Shirazdeen Karim selaku promotor menjelaskan, kapasitas lokasi konser menjadi alasan utamanya.

“Kita perlu panggung besar, juga equiment yang besar, kemudian biayanya pun juga besar. Jadi Istora adalah tempat yang tepat menurut kami karena bisa menampung banyak penonton. Dengan begitu kalau penontonnya banyak, biaya produksiya bisa terutup,” jelas Shirazdeen.

Harga tiket untuk konser Siti ini bervariasi. Termurah mulai harga Rp500.000,- untuk kelas Silver. Kemudian Rp1.000.000,- untuk Gold dan Rp1.750.000,- untuk kelas Diamond.

Selain harga tiket diatas, para penggemar juga bisa membeli tiket berikut paket Meet & Greet dengan harga Rp.4.500.00.

Paket tersebut sudah termasuk tiket konser, CD, T-shirt dan minuman saat Meet & Greet yang akan berlangsung sehari setelah konser mulai jam 10 pagi. (Irish)

Loading...

Komentar

News Feed