Kepala BSSN Terima Laporan Kenaikan Pangkat Serta Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi

Jakarta, Akuratnews.com - Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Letjen TNI (purn) Hinsa Siburian, menerima laporan kenaikan pangkat sekaligus melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BSSN di Auditorium Roebiono Kertapati kantor BSSN di jalan Harsono RM 70, ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (11/09/2019).

Laporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dicapai oleh komjen (Pol) Drs. Dharma Pongrekun, M. M., M.H. selaku Wakil Kepala BSSN, dan Brigjen TNI Victor Prihatino Tobing sebagai Direktur Penanggulangan dan Pemulihan Ekonomi Digital,Deputi III.

"Selamat kepada Komjen Dharma Pongrekun sebagai Wakil Kepala BSSN atas kenaikan pangkat menjadi Komisaris Besar Jenderal, kepada Brigjen Victor Prihatino dari Kolonel jadi Brigjen.
Kenaikan pangkat ini merupakan berkat rahmat dan karunia Tuhan, yang tentu juga sesuai apa yang diperbuat dalam hal ini berupa karya kepada bangsa dan negara baik secara khusus di lingkungan TNI Polri dan secara umum untuk negara" puji Hinsa.

Hinsa pun berpesan seiring dengan naiknya pangkat maka akan semakin meningkat pula kinerja di masa mendatang.

"Kenaikan pangkat diharapkan akan naik dan meningkat pula di masa masa yang akan datang" pesan Hinsa.

Ucapan selamat juga disampaikan Hinsa dengan dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Madya berdasarkan Keputusan Presiden No. 114/TPA tahun 2019, sedangkan untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama berdasarkan Keputusan Kepala BSSN nomor 356 Tahun 2019.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Maria Machdalena
Editor:Redaksi

Baca Juga