Kepala Keamanan Rumah Lembang, Akui Dapat Info Menggerudukan Anshor

Jakarta, Akuratnews.com - Beredarnya informasi dari Gerakan Pemuda Anshor akan menggeruduk rumah kampanye di jalan Lembang atau dikenal dengan Rumah Lembang. Hal itu dikatakan Kepala Keamanan Umar di markas kampanye pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat,

Kabar yang beredar tersebut tentang kedatangan dari GP Ansor ke Rumah Lembang untuk meminta pertanggungjawaban kepada Ahok dan tim suksesnya terkait penghinaan pada ulama yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin di persidangan pada Selasa (31/01/17).

"Iya ada informasi katanya Anshor dan Banser NU dari selatan kemarin mau kesini (Rumah Lembang), tapi kita tunggu kemarin nggak ada yang datang, "ujar Umar di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/02/17).

Namun, Ia belum mendapatkan informasi pasti jika massa dari GP Ansor DKI Jakarta berencana akan menggeruduk Rumah Lembang, pada Senin (6/02/2017).

"Hari ini nggak ada yang datang," kata dia.

Ia pun mempertanyakan alasan GP Ansor yang ingin menggeruduk Rumah Lembang. Ia menegaskan mantan Bupati Belitung Timur itu telah menyampaikan permohonan maaf kepada Ma'ruf Amin.

"Kan Pak Ahok sudah minta maaf, "ucapnya. (Fajar)

Penulis:

Baca Juga