oleh

Kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Madina di Lantik

Madina, Akuratnews.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dilantik oleh ketua DPW PPNI Sumatera Utara Mahsur A Skep, dan di saksikan Ketua DPP PPNI Harif F skp. SH. Di gedung serba guna Perbangunan Madina Rabu. (03/05/17).

Dalam acara pelantikan tersebut Turut juga hadir Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution yang di wakili asisten III sahnan Batubara dan  kadis kesehatan Mandailing Natal Drg Ismail Lubis.

Ketua DPW PPNI Sumut, Mahsur A. Skep dalam pidatonya menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota PPNI harus mempunyai legalitas seperti STR, NIRA dan kartu PPNI dan kedepan berharap pada setiap perawat harus ada surat legalitas sehingga dalam memberikan pelayanan ke masyarakat baik di Rumah Sakit, Puskesmas dan Pustu.

“Semua perawat di Kabupaten Madina untuk mendukung semua program pemerintah dan harus bekerja dengan disiplin, tepat waktu dan jangan main-main dengan nyawa manusia karena perawat tersebut merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat hingga 24 jam. Untuk itu bekerjalah dengan sesuai profesi yang telah ditugaskan,” tegas Mahsur.

Asisten III Pemkab Madina Sahnan Batubara yang mengawikili Bupati mengatakan Pembangunan dibidang kesehatan salah satunya dapat diwujudkan melalui pemberian pelayanan kesehatan yang didukung oleh sumber daya kesehatan baik tenaga kesehatan maupun non kesehatan.

“Setelah Kabupaten Madina berusia 18 Tahun baru pada hari ini bendera organisasi profesi PPNI berkibar di Kabupaten tercinta ini, Saya harapkan dengan hadirnya PPNI di Madina dapat memfasilitasi kendala dan potensi seluruh perawat, meningkatkan SDM perawat agar mampu memberikan pelayanan kesehatan secara profesional,” ungkapnya. (M efendi)

Komentar

News Feed