Kepengurusan KADIN Jakarta Selatan Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan Walikota Jakarta Selatan

AKURATNEWS - Usai menyelenggarakan Musyawarah Kota, Kamis 23 September 2021 di Jakarta Selatan, kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jakarta Selatan Periode 2021-2026 secara resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin S.Sos, MSi, pada  hari ini Kamis,16 November 2021, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya dihadapad 5 kepengurusan KADIN Jakarta Selatan serta para tamu undangan, Walikota Jakarta Selatan Munjirin berharap  agar kepengurusan Kadin Periode 2021-2026 ini nantinya bersinegi dengan Pemkot Jakarta Selatan.

“Saya berharap agar kepengurusan KADIN Periode 2021-2026 yang barusaja dikukuhkan ini bisa bekerja denganbaik. Selain itu saya juga berharap agar merapatkan barisan untuk  bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk bersama-sama membangun perekonomian di wilayah Jakarta selatan,”, Jelas Munjirin, di Jakarta, pada kamis (1/11/21).

Lebih lanjut Munjirin menambahkan, selain itu saya berharap agar sinergitas yang dibangun nanti bisa mempertemukan para sektor industri mulai dari hulu hingga ke hilir.

"Di saat Pandemi Covid-19 sudah mulai membaik ini, semoga perekonomian di Jakarta Selatan bisa mulai tumbuh dan berkembang kembali,” tambah Munjirin.

Pengurus Kadin Jakarta Selatan Periode 2021-2026 Berfoto dengan Wali Kota jakarta Selatan di Lobby Kantor Wali kota

Dalam kesempatan yang sama Ketua KADIN Jakarta Selatan terpilih Akhmad Lafranta Siregar, SE, Mba, Mpm. Merespon soal sinergitas KADIN dan Pemkot Jakarta Selatan yang disampaikan oleh Wali Kota Jakarta Selatan.

“Ke depan tentu saja saya selaku Ketua KADIN Jakarta Selatan dan segenap pengurus periode 2021-2026 ini akan membantu melaksanakan program Wali Kota Selatan, terutama dalam sektor ekonomi mulai dari  industri, UMKM, Koperasi  dan lain sebagainya,” terang Akhmad Lafranta.

Dijelaskan oleh Akhmad Lafranta Siregar, sinergitas yang akan dibangun oleh KADIN Jakarta Selkatan ini tidak hanya dengan Pemkot Jakarta Selatan saja, tetapi juga dengan berbagai pihak terkait.

“Selain membangun sinergi dengan Pemkot Jakarta Selatan, kami juga akan membangun sinergi  dengan berbagai pihak. Ke depan saya  akan berusaha untuk memberdayakan seluruh anggotanya yang sekarang  berjumlah kurang lebih sekitar 7 ribu orang, ada UMKM, koperasi dan lain sebagainya,” tambah Akhmad Lafranta.

Dalam tubuh organisasi KADIN yang dipimpinnya ini, Akhmad Lafranta menekankan kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan agar Bersatu bahu membahu dan bekerja keras untuk kepentingan anggotanya.

“Prioritas dari organisasi ini adalah harus memberikan sebanyak mungkin manfaat bagi para anggotanya” tutup Akhmad Lafranta.

Selain Pengukuhan Kepengurusan KADIN Jakarta selatan Periode 2021-2026, dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Umum KADIN DKI, Hj. Diana Dewi SE, tersebut juga dilangsungkan penandatanganan MoU antara KADIN Jakarta Selatan dengan Bank DKI.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: irish

Baca Juga