Kepolisan Sektor Bringin Beri Pendampingan Vaksinasi Massal

Kepolisan Sektor Bringin, Resor Ngawi melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi massal bagi para lansia dan masyarakat umum di wilayah hukumnya.
Kepolisan Sektor Bringin, Resor Ngawi melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi massal bagi para lansia dan masyarakat umum di wilayah hukumnya.

AKURATNEWS - Kepolisan Sektor Bringin, Resor Ngawi melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi massal bagi para lansia dan masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Vaksinasi massal tersebut digelar di pendopo kantor Desa Dero, Kecamatan Bringin pada Selasa, 2 November 2021,pengamanan dan pendampingan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bringin AKP Suparman beserta 6 anggota dari Polsek Bringin, 2 anggota Koramil dan tim vaksinator dari puskesmas Bringin dipimpin Kepala Puskesmas Bringin Katon Prasetyo.

Ditemui di lokasi kegiatan, AKP Suparman mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya Polsek Bringin dalam mensukseskan 16 program Kapolri, pemantapan kinerja pemeliharaan Kamtibmas serta pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Suparman menjelaskan, vaksinasi massal menyasar kepada 100 orang lansia yang belum mendapatkan vaksin dosis 1. Untuk vaksinasi massal kali ini petugas menggunakan vaksin jenis Sinovac.

"Para peserta antusias sekali dalam mengikuti vaksinasi massal ini dan sadar dengan adanya Covid-19. Peserta giat vaksin selalu mematuhi prokes dari satgas Covid 19 tingkat kecamatan," ujar AKP Suparman.

AKP Suparman menambahkan, selain Itu kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama yang harmonis antara warga masyarakat desa Dero dengan Anggota Polsek Bringin.***

Penulis: Dimas Ridho

Baca Juga