Ketua DPD Partai Golkar Bartim Dampingi Cagub Kalteng Nomor Urut 2 Blusukan Ke Pasar Beringin Ampah

Ketua DPD Partai Golkar Bartim H. Supriatna. S.pd. MM mendampingi Cagub Kalteng nomor urut 2 H. Sugianto Sabran blusukan ke pasar Beringin Ampah
Ketua DPD Partai Golkar Bartim H. Supriatna. S.pd. MM mendampingi Cagub Kalteng nomor urut 2 H. Sugianto Sabran blusukan ke pasar Beringin Ampah

Tamiang Layang, Akuratnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah H. Supriatna. S.pd. MM mendampingi calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah Nomor Urut 2 H.Sugianto Sabran dalam kegiatan blusukan ke pasar Beringin Ampah Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur. Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Bartim H. Supriatna menyampaikan," Pada hari ini paslon nomor urut 2 Calon Gubernur kita yaitu H. Sugianto Sabran melaksanakan kampanye blusukan di pasar Beringin Ampah Kecamatan Dusun Timur", ucapnya kepada awak media.

Yang kita lihat tadi suasananya cukup mantab dan cukup bagus serta masyarakat juga sangat antusias atas kehadiran beliau, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang antusias atas kehadiran beliau dan juga sudah melihat kepemimpinan beliau yang begitu bagus.

Dikatakan Supriatna, Keberhasilan - keberhasilan beliau di periode pertama ini, jadi tidak salah dan sangat bijak apabila kita memilih kembali Cagub Kalteng bapak H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo untuk menjadi Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yaitu mencoblos nomor urut 2 tanggal 9 Desember 2020", ujarnya.

Lanjutnya, untuk Kabupaten Barito Timur berdasarkan hasil survey ataupun dari tim kami di Kabupaten dan dari beberapa partai politik serta tim kampanye, kami meyakini di angka 60 persen dengan harapan kemenangan itu bapak H.Sugianto Sabran bersama Edy Pratowo menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur", jelas Supriatna.

Tentunya kita Kabupaten Barito Timur bisalah meminta kepada beliau bagaimana meningkatkan proyek - proyek tingkat provinsi maupun tingkat nasional melalui bapak Gubernur kita sehingga Bartim adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang dekat dengan kawasan ibukota negara kita yang baru", pungkas Supriatna.

Baca Juga