Ketua Gerakan Nasional MKGR Adrianus Agal Siap Menangkan MLL di Pilgub NTT 

Ketua Bakumham sekaligus sebagai Ketua Pusat Garnas MKGR, Adrianus Agal, SH., MH, membawakan sambutan pada agenda Temu Akbar Rapat Kerja dan Konsolidasi Partai Golkar tingkat DPD II Manggarai Timur, Sabtu 12 Maret 2022. || Foto: AKURATNEWS // Yohanes Marto.

Adrianus Agal mendapat dorongan besar dari Partai Golkar untuk ikut berkompetisi dalam Pileg tahun 2024 mewakili generasi milenial di daerah pemilihan NTT I menuju senayan.

AKURATNEWS - Ketua Gerakan Nasional (Gernas) Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Pusat Adrianus Agal siap mendukung Melki Laka Lena (MLL) pada perhelatan politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Adrianus dalam sambutannya saat menghadiri Temu Akbar Rapat Kerja dan Konsolidasi Organisasi DPD I Partai Golkar Manggarai Timur (Matim) di Desa Golo Mori, Kecamatan Borong, pada Sabtu, 13 Maret 2022.

Ketua salah satu organisasi sayap partai Golkar itu menegaskan, barisan Gernas MKGR bekerja maksimal memenangkan Melki Laka Lena yang diusung oleh DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) mengikuti perhelatan politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT tahun 2024.

Ingin Wakili Milenial NTT Menuju Senayan

Pada kesempatan temu akbar bersama DPD II Partai Golkar yang berlangsung di Desa Golo Mori, pria kelahiran Manggarai Timur itu juga menyatakan dirinya sangat siap untuk maju sebagai Calon Anggota DPR-RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Adrianus Agal mendapat dorongan besar dari Partai Golkar untuk ikut berkompetisi dalam Pileg tahun 2024 mewakili generasi milenial di daerah pemilihan NTT I menuju Senayan.

"Saya senang karena Partai Golkar Golkar memberi ruang politik seluas-luasnya bagi generasi milenial untuk ikut berkompetisi di Pileg tahun 2024. Saya telah mendapat dukungan dari Partai Golkar maju sebagai Calon Anggota DPR-RI pada kompetisi Pilek Tahun 2024 mendatang," kata Wakil Ketua Bakumham DPP Partai Golkar itu.

"Dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Bapa Melki Laka Lena memberi harapan penuh, dengan energi positif yang besar yang mendorong saya untuk mewakili generasi milenial menuju DPR-RI," kata Adri Agal.

Menurut Adrianus saatnya bagi generasi milenial untuk berkompetisi. Ia berharap dirinya kelak menjadi figur representasi kekuatan Generasi milenial khususnya milenial NTT di Senayan.

"Kenapa saya tergerak hati untuk maju DPR-RI? Yang pertama bahwa saya mau membuka kesempatan dan mau membuka diri terhadap terhadap ase/kae Manggarai secara khusus dan masyarakat Flores pada umumnya bahwa anak muda itu bisa berpolitik," jelasnya.

"Generasi milenial," kata Adrianus, "Harus pandai-pandai memanfaatkan peluang dan kesempatan serta berani membuka diri, buka jaringan pertemanan seluas-luasnya. Generasi muda, generasi milenial, tidak boleh menutup diri," ungkapnya.

Ia menegaskan, rangkaian proses tersebut yang menghantarkan dirinya pada titik di mana ia mendapatkan kepercayaan Partai Golkar, "Bahwa saya mempunyai jaringan yang sangat bagus di Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Atas dasar jaringan yang saya miliki ini dengan tekad yang bulat atas izin Ketua Umum Partai Golkar atas izin ketua umum ormas MKGR saya sudah siap untuk maju mewakili suara milenial," tutupnya.***

Penulis:

Baca Juga