Ketua JBMI Labuhanbatu : Almarhum BJ Habibie Sosok Menginspirasi

Labuhanbatu, Akuratnews.com - Kabar meninggalnya Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharudin Jusuf Habibie pada hari Rabu (11/9/2019) pukul 18.02 di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, langsung mendapat respons besar dari berbagai lapisan masyarakat.

Duka mendalam atas meninggalnya sosok yang terkenal jenius dan bersahaja itu, tidak hanya dirasakan oleh pihak keluarga saja, hal serupa juga dirasakan oleh keluarga besar Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Labuhanbatu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (DPD JBMI) Labuhanbatu, Sabaruddin Pohan, kepada Akuratnews.com saat ditemui di Jln. Aek Tapa, Rantauprapat,Kamis (12/09/2019) pagi.

Menurut Sabar, almarhum BJ Habibie merupakan sosok yang sangat menginspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia karena kecerdasannya.

"Almarhum BJ Habibie adalah sosok yang sangat menginspirasi bagi semua kalangan, selain bersahaja presiden Indonesia ke-3 ini merupakan orang yang sangat cerdas, kepergian beliau cukup terasa bagi dunia, mengingat beliau memiliki torehan tinta emas yang akan tetap dikenang oleh dunia" ucapnya.

Sabar menambahkan, atas meninggalnya bapak bangsa itu, pihaknya turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, beliau berharap, kepada seluruh keluarga besar JBMI agar dapat mendoakan almarhum BJ Habibie dikediaman masing-masing.

"Atas nama pribadi dan JBMI Labuhanbatu, kami mengungkapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak BJ Habibie, saya berharap kita semua bisa meluangkan sejenak waktu kita untuk mendoakan beliau, semoga almarhum ditempatkan disisi Allah yang sebaik-baiknya" pungkasnya.

Baca Juga