oleh

Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf Amin Blusukan di Situ Rawa Kalong Kota Depok

Depok, Akuratnews.com – Area sekitar Situ Rawa Kalong, Cimanggis, Kota Depok terlihat jadi lokasi blusukan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir pada Minggu,(13/01/2019).

Blusukan versi Ketua TKN pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019 itu untuk menghadiri Deklarasi Depok Sehat dan Bersih serta Sosialisasi Programnas Jokowi Gerakan Mengaji Terimakasih Jokowi.

Kesempatan itu, Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf Amin menceritakan sedikit tentang figur Jokowi pada para warga yang hadir diacara tersebut.

Menurutnya, salah satu dasar dirinya mau menjadi Ketua TKN lantaran figur Jokowi yang dikenalnya sebagai orang baik dan taat beribadah.

“Pak Jokowi merupakan figur orang yang baik dan taat beribadah. Karena itu juga saya tidak keberatan saat dipilih menjadi ketua TKN,” ujarnya saat acara deklarasi berlangsung.

Di area Situ Rawa Kalong, sekitar seribu warga yang hadir langsung menyambut kedatangan Erick.

Tak hanya mengantre untuk bersalaman, para emak-emak dan kaum milenial yang hadir juga terlihat langsung berswafoto dengan Ketua TKN paslon nomor 01.

Sambil berjalan kelokasi aula tempat berlangsung acara, Erick terlihat tak sungkan bersalaman dengan warga sekitar.

Kesempatan itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto, pada akuratnews mengatakan acara deklarasi ini merupakan ide dari para emak-emak di wilayah Cimanggis, Depok.

Dirinya juga menyebut ada sekitar seribu orang warga yang hadir dalam acara itu. Acara tadi murni ide dari para emak-emak di Cimanggis.

“Ada sekitar seribu orang warga yang hadir diacara tadi. Dan ini merupakan ide dari para emak-emak dari Cimanggis,” katanya.

Waras juga menyampaikan rasa optimis bisa raih 55 persen suara di Depok untuk paslon 01 di Pilpres 2019. “Kami optimis bisa meraih hasil yang baik dan mampu meraih 55 persen suara di Depok,” pukasnya.

Selain Waras Wasisto, kegiatan juga di hadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan para Calon Legislatif dari partai koalisi pemenangan paslon 01 Pilpres 2019 di Depok. (Eko)

Komentar

News Feed